Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

JFW Resmi Dibuka

On 10/24/2016 with No comments

Jakarta Fashion Week 2017


Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 telah resmi dibuka pada sabtu 22 oktober 2016 dan akan berlangsung sepekan hingga 28 oktober 2016 di Senayan City Jakarta.

Acara yang sudah ada sejak tahun 2012 ini adalah hasil kerjasama Indonesia Fashion Forward (IFF) yakni program inkubasi desainer muda dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia dan British Council dimana sejak tahun 2002 bertujuan menghadirkan pagelaran mode busana dari banyak desainer baik dalam maupun luar negeri.

Tak hanya sebagai event kegiatan tahunan yang disorot berbagai  media nasional, acara ini juga mendapat sorotan media dari seluruh dunia. Berbagai macam busana yang ditampilkan akan menjadi arahan mode ditahun depan. Menghadirkan tren fashion karya anak bangsa kepentas dunia, JFW juga menjadi pekan mode terbesar di Indonesia bahkan yang terbesar se-Asia Tenggara. Lebih dari 230 desainer  brand negeri sendiri maupun internasional menampilkan mode fashion masing-masing.


Para desainer dalam negeri yang ikut serta antara lain Anne Avantie, Barli Asmara, Ivan Gunawan, Jenahara, Dian Pelangi, Tex Saverio dan masih banyak lagi desainer kenamaan lainnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »