Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

4 Hal yang Tidak diketahui dari Pasangan kita

On 7/27/2016 with No comments

Sudah cukup lama dengan pasangan anda, yakin sudah tahu segalanya tentang si dia. Takutnya hanya sebatas kenal begitu saja dengan pasangan kita. 

Tidak hanya dalam berpacaran, kadang pun yang sudah menikah dan mempunyai anak masih banyak yang tidak tahu tentang pasangannya. Terkadang juga dalam hati kita bertanya begitu tertutupnya pasangan kita. Memang dalam menjalani setiap hubungan, banyak rahasia yang selalu disimpan antara kita dan pasangan.  

Berikut beberapa fakta, bahwasanya kita tidak kenal pasangan kita.

1.  Jumlah Mantan

Mantan pacar yang selalu disembunyikan pasangan kita
Ilustrasi mantan kekasih
Terkadang sebagai pasangan, kita perlu tahu siapa mantan-mantan dari pacar kita tersebut. Sayangnya setiap pasangan, selalu menolak untuk menceritakan satu persatu mantannya.  Selain itu, biasanya bagi kaum hawa,  selalu menutup rapat-rapat tentang siapa mantan mereka, hal ini lebih dikarenakan kaum perempuan selalu menganggap mantan tersebut sudah dibuang ke tong sampah.

2. Jadwal Pasangan 

Dalam berpacaran, tentunya tidak semua kita tahu tentang apa, dimana, sedang apa, dengan siapa pasangan kita. Khususnya untuk kaum adam, biasanya dia sangat risih bila pasangannya menanyakan hal tersebut. So, jangan pernah merasa kita menaganggap 100 % kita mengetahui tentang si  dia.

Terkadang juga kaum hawa, selalu saja menanyakan aktifitas sehari-hari pasangan mereka. Buktinya dalam berpacara, kaum hawa tersebut kebanyakkan selalu saja melancarkan sms/bbm/WA dan sebagainya ke ponsel pasangannya. Namun meskipun begitu, tetap saja kaum hawa tidak mengetahui aktifitas sehari-hari pasangannya tersebut.

3. Pernah Selingkuh apa tidak

Biasanya kaum adam selalu pintar untuk menyembunyikan aktifitas mereka, termasuk selingkuh hehehhe.  Bahkan bila pernah selingkuh, kaum adam tersebut selalu menyembunyikannya atau mengucinya diam-diam dan kuncinya dicampakkan ke laut biar rahasianya aman.

Sedangkan kaum Hawa, biasanya saat jalan sama pasangannya kerap memandang pria yang lebih tampan dari pasangannya. Apakah kita sadar dengan tingkah kaum hawa itu. Jawabannya tentunya saja tidak, sebab gerak-gerak mereka sama seperti kaum hawa, sunyi, cepat dan tidak ada yang tahu.

4. Adam lebih rapuh dari Hawa.

Jangan dikira kaum adam itu cukup kuat, bila mendengar kata putus dari pacarnya. Biasanya mereka itu lebih cengeng dari kaum hawa.  Tentunya dengan kasus si Adam tersebut memang benar cinta mati-matian dengan si Hawa. Biasanya kalau kasusnya seperti ini, si Adam akan drop dan susah Move On.

Namun lain halnya dengan si Hawa dalam kasus seperti ini, biasanya mereka lebih pintar menutupi perasaannya. Meski dalam hati mereka termehek-mehek.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »