Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Lima manfaat Berhubungan Suami Istri di Pagi Hari

On 8/03/2016 with No comments


beberapa manfaat berhubungan sex di pagi hari untuk para wanita

Malam hari biasanya menjadi waktu yang tepat bagi pasangan suami/istri untuk melakukan hubungan suami istri. Apalagi saat malam hari suasananya pun sangat mendukung, maklum saja biasanya saat itu semua pekerejaan baru bisa  terselesaikan.

Namun yang perlu kita ketahui, berhubungan saat pagi hari juga mempunyai beberapa manfaat.  Memang, terkadang kita sangat malas untuk bangun di pagi hari, padahal melakukan hubungan suami istri di pagi hari sangat bermanfaat untuk kita yang sudah mempunyai pasangan.

Berikut beberapa manfaat berhubungan sex di pagi hari untuk para wanita, seperti yang dikutip dari indiansutras

1. Cara terbaik untuk memulai hari Anda

Berhubungan seks saat pagi awal yang baik dalam memulai aktifitas kita. Sebab, saat mendapatkan orgasme di pagi hari tubuh kita melepaskan oksitosin (hormon yang bertanggungjawab untuk merangsang kontraksi pada rahim) sehingga membuat hari kita semakin semangat .

2. Tidak Terlambat ke Kantor

Dengan berhubungan di pagi hari, tentunya membuat kita tidak akan terlambat ke kantor atau menjalani rutinitas hari-hari kita di pagai hari.  Cara berhubungan sex di pagi hari, bisa dilakukan dengan mandi bersama-sama dengan pasangan kita. Dengan mandi bersama merupakan pilihan terbaik dalam berhubungan dengan pasangan kita

3. Baik untuk Kesehatan

Berdasarkan beberapa penelitian, seks pagi melindungi Anda terhadap beberapa penyakit dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Berhubungan di pagi hari juga dapat meningkatkan tingkat immunoglobulin (lgA), yang merupakan antibodi yang bisa melindungi kita  terhadap semua infeksi.

4. Akan Lebih Lama

Bagi wanita yang merasa malas untuk bangun dan melakukan hubungan seks saat pagi hari. Satu yanng harus anda ketahui. Saat pagi itu lah kesempatan terbaik untuk berhubungan, sebab saat itu tingkat testosteron (hormon steroid dari kelompok androgen) atau tingkat libido laki-laki saat itu akan lebih perkasa dan dapat memberikan kepuasan bagi wanita.

5. Memperbesar Peluang Hamil

Bagi pasangan yang sudah menikah tapi belum juga dikarunia keturunan. Berhubungan di pagi hari bisa menjadi cara untuk memperbesar peluang kehamilan. Alasannya, di pagi hari kaum pria memproduksi sperma lebih banyak dibandingkan malam hari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »