Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Atasi Kebosanan dalam Hubungan

On 8/14/2016 with No comments

Jenuh dengan Pasangan
ils: Jenuh dengan Pasangan

Dalam setiap hubungan tentunya, sering kita dihinggapi rasa jenuh dengan pasangan kita. Rasa jenuh tersebut merupakan satu faktor membuat hubungan yang telah kita bina dengan pasangan kita bisa kandas. (baca juga: Tujuh Hal yang Sebabkan Perceraian)

Rasa jenuh juga terkadang menjadi faktor kita dalam berhubungan untuk berselingkuh. Sebagai manusia, kita selalu ingin menjumpai, mencoba sampai menjalani hal-hal yang baru. Umumnya, perasaan seperti itu akan membawa kita untuk berselingkuh.

Ada sebuah istilah, Seenak-enaknya masakkan di rumah, pasti kita pergi ke rumah makan padang. itu lah, gambar kejenuhan yang kerap kita rasakan.

Lalu apa yang harus kita lakukan, agar menghilangkan rasa jenuh tersebut.

1. Menyendiri
Menyendiri merupakan satu obat penenang diri. Saat menyendiri, kita bisa melakukan hal-hal yang rileks dan melupakan apa yang sedang kita alami. (baca juga: Menyendiri ternyata juga bisa membahagiakan diri)

Saat menyendiri kita bisa berdamai dengan hati dan berdamai dengan diri kita. Saat menyendiri kita juga bisa mengingat hal-hal yang bahagia dengan pasangan kita.

2. Pergi Liburan dengan Pasangan kita
Jalan-jalan disini, bukan hanya sekedar liburan biasa.Tapi lebih kepada prilaku hubungan sex kita dengan pasangan kita atau bisa dibilang Vacation Sex.  

Seperti dengan pergi ke pantai dan menginap di hotel yang tak jauh dari pantai dan mencoba posisi baru dalam bercita dengan pasangan kita.  Hal ini juga menjadi obat menghilangkan rasa jenuh dengan pasangan kita

3. Sadari Bosan hal yang Normal pada Manusia
Sebagai manusia, tentunya hal yang lumrah mengalami rasa normal dan jangan pernah kita terlalu lama dengan rasa boson yang kita alami. Semua pasangan akan mengalami fase seperti itu

4.  Berkumpul bersama Teman-Teman
Salah satu penyebab hal yang membosankan dalam setiap pasangan, karena seringnya rutintas berjumpa dengan pasangan kita. Terkadang kita lupa, ada juga dunia kita diluar sana, seperti berkumpul dengan teman-teman kita.

Lakukan banyak hal bersama teman-teman kita, hingga akhirnya rasa jenuh atau bosan itu hilang dari pikiran kita

5.  Hargai Pasangan kita
Terakhir langkah yang paling tepat untuk mengatasi rasa bosan tersebut dengan cara menghargai pasangan kita. Caranya, ingat saat pertama kali bertemu, saat menjalin hugungan dan komitmen kita yang telah kita bina selama ini. 

Untuk yang sudah menikah, alangkah baiknya ingat anak kita, mungkin itu obat paling ambuh menghilangkan rasa bosan dalam menjalani hubungan




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »