Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Yang terbaru seputar Korea

On 11/07/2016 with No comments

Yang Terbaru dari Korea
*Untuk penggemar Drakor alias Drama Korea ini dia yang terbaru..

-Drama korea The Legends of Blue Sea, yang digadang-gadang bakal menyaingi kesuksesan Descendants of the Sun ini dibintangi aktor ganteng yang pernah menjadi duta Visit Korea sekaligus membintangi iklannya Lee Min Ho. Bersama aktris cantik Jun Ji Hyun, The Legends of Blue Sea menceritakan kisah putri duyung (diperankan Jun Jyi Hun) yang kembali bertemu dimasa kini dengan pria pujaannya (diperankan Lee Min Ho) diera Joseon. Drama ini akan tayang dikorea pada 16 november mendatang. Buat kamu penggemar Lee Min Ho pasti penasaran ‘kan?

-Ada yang unik dari drama korea yang kebanyakan disukai kaum hawa itu. Judul-judul drama korea berikut ini ada terdapat elemen-elemen seperti matahari, bulan, dsb. Berikut ulasannya :

1. My Love from the Star (Bintang)
Di”bintang”i oleh Kim Soo Hyun, berkisah tentang alien yang turun kebumi lalu jatuh cinta dengan seorang aktris terkenal nan cantik.

2. Moon Lovers:Scarlet Heart Ryeo (Bulan)
Mengangkat cerita tentang gadis yang melintasi waktu kemasa Goryeon yang akhirnya bertemu dengan pangerannya hingga jatuh cinta menghadirkan Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul

3. Descendants of the Sun (Matahari)
Cerita tentang prajurit penjaga perdamaian (Song Joong Ki) bersama seorang dokter (Song Hye Kyo) yang menghadirkan chemistry unik keduanya berbalut kisah cinta dengan latar belakang rumah sakit dan medan pertempuran.

4. Moonlight Drawn by Clouds (Awan)
Mengisahkan drama percintaan yang tidak seperti kebanyakan karena disertai bumbu komedi atau kisah lucu yang dibintangi oleh Park Bo Gum.

5. W-Two World (Bumi)
Diisi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo mengisahkan cinta beda dunia dengan manusia dan karakter komik. So unique.

6. Legend of the Blue Sea (Laut)
Lee Min Ho akan berperan sebagai cowok yang disangka putri duyung adalah pangerannya dimasa Joseon.

-Apa yang terjadi jika sekumpulan cowok-cowok keren korea itu ada dalam 1 drama? Ya, drama yang berjudul “6th First Kiss” akan menghadirkan cowok idola korea seperti Taechyeon 2PM, Kai EXO, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Park Hae Jin dan Ji Chang Wook. Keenam cowok keren tersebut akan beradu akting dalam drama yang bercerita tentang lika-liku kehidupan bersaudara dari kalangan atas. Apa kamu teringat Meteor Garden atau Boys Before Flower? Hopes so much more..

*Buat penggemar musik K-Pop..
G-Dragon akan makin menancapkan karir musiknya untuk go internasional dimana berkolaborasi dengan musisi pemenang Grammy Pharell Williams. Terlihat jelas diakun instagram milik personel Big Bang itu kalau keduanya sedang berada disebuah studio musik, seperti sedang mengerjakan projectmusik dengan serius.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »