Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Ini dia, Ciri-ciri orang ber-IQ tinggi...

On 11/09/2016 with No comments

test iq
Apa kamu termasuk didalamnya?

1. Mudah tersenyum sendiri
Maksudnya bukan senyum-senyum sendiri seperti orang gila, tapi kamu bisa menghadapi berbagai situasi sesulit apapun dengan senyuman. Tidak melulu marah, kesal, or bad mood namun bisa berpikir jernih sehingga tersimpul senyum diwajahmu.

2. Sering dibilang orang aneh
Orang-orang yang sudah mengenal kamu terkadang mengatakan kamu sosok yang aneh atau apapun apalagi mereka yang belum mengenal. Tapi bagi kamu sendiri, dibilang aneh ataupun kesan buruk lainnya, kamu tetap biasa saja. So, just let it flow..

3. Rasa ingin tahu yang tinggi
Tak hanya keingintahuanmu dalam hal pengetahuan secara umum, tapi juga ingin mengetahui sesuatu dalam segala hal. Disini naluri ke-detektif-an mu terlihat. Lakukan apa yang ingin kamu cari tahu, tapi tetap dalam batasannya ya..

4. Mudah merasa bosan
Hal tersebut karena kamu itu orangnya dinamis. Tidak selalu yang itu-itu saja. Tidak monoton atau selalu melakukan hal yang sama. Pribadi yang variatif, itulah kamu. Tapi juga bukan dalam melihat pasangan sehingga kamu bosan lantas berganti-ganti. Bukan ya!

5. Bukan sosok yang terkenal
Kamu adalah orang yang tidak terlalu populer disekitarmu. Orang-orang mungkin hanya sebatas kenal saja denganmu. Tapi hal tersebut yang menjadikanmu mempunyai waktu lebih untuk hal-hal yang positif, karena terhindar dari ngumpul-ngumpul sesama teman yang kebanyakan tidak jelas.

6. Sering tidur larut malam
Sebenarnya ini tidak perlu terjadi. Karena sering tidur telat tidak baik untuk kesehatan. Tapi kenyataannya kamu yang ber IQ tinggi memang banyak berpikir. Faktanya, hampir semua ilmuan terkenal dunia tidak akan tidur sampai penemuannya berhasil.

7. Percaya diri yang tinggi
Jelas seseorang yang punya rasa kepercayaan diri tinggi mereka adalah orang yang sukses. Percaya terhadap diri sendiri berakibat baik bagi kamu dalam menghadapi permasalahan apapun.

8. Punya keinginan yang kuat
Kamu adalah pribadi yang tahu apa maumu. Kamu giat untuk meraih apapun keinginanmu. Bisa dikatakan kamu akan terus bekerja keras sampai titik darah penghabisan.

Adakah salah satunya dalam dirimu..?

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »