Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Mi MIX si Tanpa Bingkai Berbahan Kramik

On 11/10/2016 with No comments

Xiomi Pabrikkan Handphone asal Tiongkok kembali membuat kejutan. kali ini Vendor handphone nomor satu asal tiongkok tersebut memperkenalkan Xiaomi Mi MIX, si Handphone tanpa bingkai. Handphone tanpa bingkai tersebut, memang bukan pertama kali yang kita lihat, banyak vendor smartphone telah merilis hal yang serupa.

Hal ini seakan mempertegas hadirnya mereka dalam persaingan insdustri ponsel. Seperti yang dikutip dari androidauthority,  Mi MIX mempunyai konsep yang sangat menawan dan memili layar 6.4 inchi.

Tidak sampai disitu, dalam dapur pacu kinerja Mi MIX membenamkan RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB dan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB. Tidak disangsikan dengan ditanamkannya RAM yang super besar tersebut, membuat kinerja si tanpa layar tersebut sangat ringan dan tidak perlu disangsikan lagi.

Sedangkan untuk platform  Mi MIX sudah menanam OS Android OS, v6.0 (Marshmallow), dengan Chipset  Qualcomm  MSM8996 Snapdragon 821 CPU Quad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo) GPU Adreno 530

Sedangkan pada bagian kameranya, Mi MIX dibekali dengan 16 MP yang juga didukung oleh dual-led flash. Sayangnya kamera depan Mi MIX hanya dibekali kamera 5 MP, padahal beberapa saingan mereka saat ini sudah membekali kamera depan sebesar 16 MP seperti Oppo F1 Plus.

Pada bagian memori, Mi MIX tidak terdapat memori card. Hanya ada memori Internal  sebesar 128 GB atau 256 GB

Namun yang tak kalah menariknya Mi MIX ternyata berbahan material keramik yang dipasang pada bagian kerangkanya. Hal ini pun semakin membuat Mi MIX terlihat menawan. Penggunaannya bahan material keramik tersebut, juga menjadikan Mi MIX lebih tahan banting, karena keramik merupakan satu bahan material yang terkuat selaian berlian

Untuk harganya, Mi Mix dengan ram 4 GB dibandrol 3.499 yuan atau setera dengan Rp 6,7 juta, sedangkan untuk RAM 6 GB dibandrol dengan harga 3.999 yuan atau setara Rp 7,6 juta

Sayangnya hingga kini belum ada kepastian, apakah Mi Mix akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Namun berdarakan pangsa pasar Indonesia yang begitu besar, mustahil Mi Mix tidak dipasarkan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »