Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Heboh, Pengunjung Temukan Kamera Menyala dibalik kain Pel Kamar Mandi

On 9/04/2016 with No comments


cp:pegawai yang letakkan kamera di kamar mandi
capture: pegawai yang letakkan kamera di kamar mandi
Untuk saat ini, tampaknya kita harus lebih berhati-hati bila ingin menggunakan toilet umum. Pasalnya baru saja kejadian di toko alat dapur di daerah Fatmawati Jakarta seperti yang di upload Inspirasi Kehidupan dalam facebooknya, seorang pengunjung mendapati pegawai alat dapur tersebut sengaja meletakkan Handphone dalam kondisi menyala tepatnya dibalik kain pel dalam kamar mandi tersebut.

Dalam Video yang tersebar tersebut, yang berdurasi 1 menit 29 detik terlihat pegawai nakal tersebut hanya bisa terdiam ketika pengunjung mengetahui aksinya tersebut.

“kamu taruk tidak itu kamera tadi ke toiltet, sebelum saya masuk,” ucap seorang wanita dalam video tersebut.

“kemera dimana,” tanya kembali pegawai nakal tersebut.

“Saya tadi mau masuk toilet, tapi kamu (pegawai nakal) bilang kamu dahulu kan,” cecar perempuan tersebut.

“benar kan, kamup yang letak,” tanya perempuan itu lagi.

Dalam rekaman video tersebut, pegawai nakal tersebut pun mengaku ia sengaja meletakkan handponenya dengan kondisi kamera menyala.

“iya baru kali ini buk,” jawab pegawai nakal tersebut tanpa rasa bersalah sama sekali dan hanya mengeluarkan senyum ketika dicecar pertanyaan oleh korbannya.

Sebelumnya dari rekaman video tersebut, wanita yang menjadi korban tersebut sempat curiga dengan pegawai nakal terseut yang masuk kamar mandi dengan membawa Handphone. Namun saat keluar, ia tidak membawa handponenya.

Karena curiga akhirnya, ia mencoba mencari diseluruh kamar mandi tersebut. Mulai dari kaca, tongsompah, dan diatas kamar mandi tidak ada.

Akhirnya rasa penasarannya tersebut pun terbayar, ia mendapatkan kamera tersebut dibalik kain pelan. “kemana-mana sudah dicari, akhirnya ku injak kain pel tersebut dan terinjak Handphone kamu. Kurang ajar tidak namanya,” cecar wanita tersebut

Sayangnya dalam video tersebut tidak disertai deskripsi kapan video tersebut diambil dan siapa korban dan nama pegawai nakal tersebut. Selain itu, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus tersebut.
Netizen pun langsung memberi kecaman terhadap pegawai nakal tersebut.

Waduh makasih info nya... lapor polisi aja bu. Biar ortu nya tau skalian. Kurang ajar bgt nih bocah!!!ucap Feby mengomentari postigan dari inspirais Indonesia

Laporin aja mbak.... itu termasukd tindakan asusila. Kasian korban2 selanjutnya klo di suruh mint maaf ajaucap Naura Adelia

kasian,pasti kariernya hancur.mau nyari krj lg susah cz wajahnya sdh ter share kemana2.

tp mo gmn lg... itu akibat dr kelakuannya sendiri....ucap Yatie Irawan

 “Kasihan jg tp gmn ya..harusnya jgn d sebar luas di media kasihan ..” ucap Yulianto

Hingga saat ini, tidak hanya di Inspirasi Indonesia dalam, halaman dan group FB terus membicarakan hal tersebut dan mengutuk aksi pegawai nakal tersebut. Hampir seluruh netizen pun meminta korban untuk melaporkan hal tersebut ke polisi, agar pegawai nakal tersebut mendapat hukuman.

Mulai hari ini, sob ingatkan istri dan anak kita untuk berharti-hati bila menggunakan kamar mandi fasilitas umum. Kasus seperti ini bukan kali ini saja menghebohkan publik, mulai dari kamera yang diletakkan digantungan baju atau lainnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »