Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Selamat Jalan Mike Mohede

On 7/31/2016 with No comments


Mike Mohede Meninggal dunia
Mike Mohede
Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Indonesia. Mike Mohede penyanyi bertalenta tersebut meninggal dunia pada, Minggu (30/7/2016) sore diduga karena penyakit jantung yang ia derita.

Sejak berkecimbung di industri musik Indonesia, penyanyi berusia 33 tahun tersebut sudah banyak mengeluarkan karya terbaiknya. Berikut beberapa kenangan tentang Mike Mohede

1. Penyanyi di Gereja

Jauh sebelum menjadi seorang penyanyi, Mike Mohede merupakan seorang penyanyi rohani. Ia kerap nyanyi di gereja

2. Juara Pertama Indonesia Idol Season II

Nama Mike mulai dikenal di industri musik Indonesia saat ia mengikuti kompetisi Indonesia Idol tahun 2005. Saat itu ia berhasil menjadi juara Indonesia Idol Sasonn II pada dengan mengalahkan judika.

3. Mewakili Indonesia dalam Asian Idol.

Setelah menjadi juara dalam Indonesia Idol season II, karir bermusiknya terus mengalami penanjakkan. Selang beberapa tahun kemudian ia mewakil Indonesia mengikuti pergelaran Asian Idol, saat itu dalam Chose Your Idol ia berhasil mengalahkan Delon (runner Up dari Indonesia Idol Seaseon I), Ihsan (juara Indonesia Idol season III) dan Rini (juara Indonesia Idol Season III).

Sayanganya dalam pergelaran Asia Idol ia harus kalah dari Hady Mirza (juara Singapore Idol season II). Meski kalah saat itu, ia dalam setiap penampilannya ia kerap mendapat pujian dari para juri Asian Idol.


4. Setiap Lima Tahun Mengeluarkan Album

Setelah menjuari Indoensia Idol season II, ia sempat mengeluarkan album di tahun 2005 dengan judul Album Mike,  lima tahun berselang ia kembali mengeluarkan album dengan title Kemenanan ku. Selanjutnya pada tahun 2015, mengeluarkan album dengan judul Kedua, tak lama berselang ditahun yang sama ia juuga mengeluarkan album kompiliasi bertajuk Seri Cinta

5. Meninggal Saat Tidur

Manajer Mike Indra mengatakan, Mike meninggal sekira jam 6 sore dalam keadaan tertidur. Saat itu, ia ditemukan sedang tertidur dengan bibir yang membiru. Sebelum meninggal Mike sempat dibawa ke Rumah Sakit Bintaro.


Selamat jalan Mike, karyamu akan kami kenang selalu. GBU

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »