Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

7 Bintang Film dengan Suara Emasnya

On 7/29/2016 with No comments

Kerap membintngi film layar lebar Hollywood, ternyata beberapa seleberiti terkenal ini mempunyai suara emas dan tidak kalah dengan penyanyi profesional lainnya. Bahkan dari beberapa pernah berduet dengan penyanyi terkenal.

Berikut Littlearul coba merangkum beberapa aktor/aktris yang mempunyai suara emas.

1. Robert Downey. Jr

Selain berakting Robert Downey jr juga mempunyai suara emas
Robert Downey jr

Robert Downey  lahir di New York, 4 April 1965. Dia adalah anak kedua dari dua bersaudara.  Pemeran Iron Man tersebut memulai debutnya di dunia akting saat umurnya masih lima tahun dalam film Pound (1970)  yang disutradarai oleh ayahnya Robert Downey, Sr.

Aktor pemeran Iron Man ini juga mempunyai suara emas, hal itu terbukti saat ia membintang Heart and Soul saat itu ia menyanikan Anthem song dalam film tersebut.

Dalam serial Ally McBeal, ia juga sempat berduet dengan Sting menyanyikan lagu  Every Breath You take. Selain itu,  ia juga sempat berduet dalam konser sting menyanyikan Dreaven to  Tears. Tidak hanya ia, juga mempunyai banyak singel seperti Broken, Man Like Me dan banyak lagi

2. Jackie Chan


Siapa sangka Jackie Chan yang selama ini dikenal sebagai aktor laga asal Hongkong terebut,  juga mempunyai suara emas. Tak tanggung-tangung Aktor yanng murah tersenyum tersebut telah merilis 20 album dalam dunia tarik suara.

Selain itu aktor yang kerap melakukan aksi-aksi bahaya dalam filmnya tersebut, juga terlibat dalam beberapa soundtrack film. Karir bermusiknya dimulainya sejak tahun 1984

Di tahun 2008 Jackie Chan juga tampil menyanyi dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Panas. Dia membawakan lagu berjudul Hard to Say Goodbye pada waktu itu. Dia bahkan merilis satu album khusus untuk Olimpiade.

3. Johnny Deep


John Christopher Depp II atau yang akrab disapa Johnny Depp lahir di Owensboro, Kentucky, 9 Juni 1963. Johnny merupakan putra pasangan Insinyur John Christopher Depp dan pramuniaga Betty Sue Palmer.

Hal tersebut dibuktikannya dalam film drama musikal yang akan dibintanginya, Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street. Selain itu karakter suaranya yang sedikit rock n rool tersebut, juga ditunjukkannya dalam film Into the Woods .

4.  Nicole Kidman

Akrtis cantik kelahiran Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, 20 Juni 1967 merupakan satu aktris pemenang Academy Award. Puluhan film, sudah banyak dibintanginya,  pada tahun 1995 Kidman mendapatkan penghargaan mendunia setelah bermain dalam film To Die For yang menganugerahkannya piala Golden Globe untuk kategori Aktris Terbaik - Film Musikal atau Komedi

Selain itu, aktris yang mengawali karirnya pada 1983 tersebut, mempunyai suara emas.  Hal itu dibuktikannya pada tahun 2001, ia berduet dengan Robbie Williams dengan lagu Something Stupid.  Jauh sebelumnya pada 1986 dalam film Windrider, ia juga terlibat dalam soundtrack film tersebut

5.  Brie Larson

Brianne Sidonie Desaulniers atau yang lebih dikenal Brie Larson merupakan  seorang aktris dan penyanyi . Wanita cantik kelahiran 1 Oktober 1989 memulai karirnya dalam sebuah sitkom Raising Dad. Selain membintangi Raising Dad, masih banyak lagi serial televisi ataupun film yang diperankan wanita kelahiran Sacramento, California.

Selain membintangi serial televisi dan Film, ternyata ia pernah merilis album  pertamanya pada tahun 2005 dan ia juga pernah tour keliling Amerika dalam mempromosikan albumnnya.

Minatnya untuk menjadi penyanyi dimulai pada awal tahun 2003, ketika ia mulai mempromosikan lagu-lagunya melalui website pribadinya dengan singelnya saat itu Go Goodbye.

Penampilan terakhirnya sebagai penyanyi terjadi pada 2010, ketika dia tampil bersama group band Black Sheep dalam film televisi Scott Pilgrim vs the World

6. Antonio Banderas

José Antonio Domínguez Bandera atau Antonio Banderas kerap kita saksikan membintangi film Action, seperti Legend Of Zorro, Desperado dan banyak film lainnya. 

Namun siapa sangka pria berkebangsaan Spanyol tersebut mempunyai suara emas.
Saat main dalam film The Mambo kings tahun 1992, ia juga mengisi soundtrack di film tersebut. 

Selanjutnya, dalam film Desperado tahun 1995,  ia mengisi soundtrack film tersebut. Bahkan ditanyangkan dalam film tersebut. Tampak dengan gitar ia menyanyikan lagu latin untuk soundtrack film tersebut.

7. Kiera Knightley

Pernah terlibat dalam film Begin again bersama  Adam Lavine
Kiera Knightley

Ibu beranak satu kelahiran Teddington, London,  selain mempunyai bakat akting yang luar biasa,  artis yang terkenal setelah menjadi peran utama dalam film Bend It Like Beckham, Love Actually dan Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl.

Siapa sangka juga  wanita cantik tersebut juga mempunyai suara emas dan tak kalah dengan seorang penyanyi profesional. Hal tersebut dibuktikannya dalam film drama musikalnya bersama Mark Ruffalo dan Adam Lavine. 

Film Begin Again bercerita tentang Gretta (Keira Knightley) dan pacarnya Dave (Adam Levine) dimana mereka adalah kekasih saat di perguruan tinggi dan juga mitra sebagai penulis lagu yang decamp untuk New York pada waktu mendapat deal atau kesepakatan pada label yang besar. Adam Levine menjadi bintang rock untuk memainkan bintang yang naik ke big screen atau layar lebar dalam Film Begin Again. 

Dalam Film tersebut, ia juga bernyanyi dan suaranya yang sexy tersebut tidak kalah dengan Adam Lavine vokalis Maroon 5 yang menjadi lawan mainnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »