Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Info Terbaru Tentang Nokia

On 11/12/2016 with No comments

Info Terbaru tentang Nokia
Beberapa Jenis Nokia sebelum era smartphone
Kamu kenal Nokia? Atau hanya tau sekedar namanya saja?..
Yups.. Brand hp yang sangat populer era 90-an itu sudah jarang sekali ditemukan saat ini, bahkan hampir tidak pernah kelihatan. Sudah dinyatakan “Beristirahat dengan Tenang”, merek hp asal Finlandia itu akan bangkit dari kuburnya. Kabarnya Nokia akan merilis Smartphone berbasis Android yang akan diperkenalkan secara resmi akhir tahun ini. Isu yang beredar ada 4 jenis Smartphone ala Nokia tersebut.

Awalnya, ketika diakusisi oleh MicrosoftNokia dilarang mengeluarkan produk baru dengan nama Nokia itu sendiri hingga desember 2015. And now, Nokia sudah terlepas dengan hal tersebut lalu siap meluncurkan dirinya kepasar Smartphone.

Sudah pasti ada sosok berjasa dibalik kebangkitan ponsel legend tersebut. Seseorang yang sudah ditunjuk bahkan ditetapkan sebagai Chief Marketing Officer. Dia adalah Pekka Rantala, yakni mantan CEO Rovio, perusahaan yang berperan besar atas suksesnya game fenomenal Angry Birds. Pekka Rantala sendiri juga sudah pernah menjabat diera kejayaan Nokia selama 17 tahun. Dia ditunjuk langsung oleh perusahaan yang mendapat lisensi membuat serta mendistribusikan sang Nokia bernama HMD Glory Oy.

HMD adalah perusahaan baru yang terletak di Finlandia  dimana tak hanya akan membuat Smartphone Android Nokia tapi juga featurekhasnya dan jenis Tablet. HMD ini pun tak sendirian. Ada Fox Conn Technology yang turut andil mengeluarkan anak perusahaan FIN Mobile. Pekka juga memimpin langsung upaya Nokia untuk kembali dengan merekrut banyak spesialis marketing dalam mempromosikan Nokia. Dia juga membentuk tim marketing kelas dunia yang menurut bocorannya ada 4 jenis Smartphone Android yang akan resmi dirilis antara lain 2 produk untuk akhir tahun ini dan 2 lagi dipersiapkan untuk tahun depan yang ditenagai Chipset dan Qual Comm Snapdragon 820.

Kamu pasti exited ‘kan? Sudah pasti tidak sabar ‘kan untuk melihat Nokia diera smartphone ini? Really can’t hardly wait...!




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »