Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Doctor Strange Sang Dokter bedah yang pintar namun sombong

On 10/28/2016 with No comments

Doctor Strange
pomo art Doctor Strange
Baru-baru ini telah dirilis keluaran Marvel Comics “Doctor Strange” dimana penayangannya sudah ada di Bioskop tanah air pada 26 Oktober 2016. Karakter yangv diciptakan oleh Steve Ditko dalam Marvel Comic ini mempunyai karakter yang digambarkan mempunyai ilmu magis yang pertama kali kemunculannya pada komik Strange Tales Vol 110 yang diterbitkan Juli 1963.

Bernama lengkap Stephen Vincent Strange atau yang lebih dikenal dengan nama Doctor Strange, seorang ahli bedah saraf yang sangat cerdas, namun kecerdasannya tersebut membawanya menjadi pribadi yang begitu sombong  dan egois yang selalu memikirkan tentang kekayaan dan karirnya.

Hingga suatu saat ia mengalami kecelakaan mobil dan membuat tulangnya mengalami kerusakan parah. Karena takut akan karirnya sebagai dokter bedah menjadi berakhir, ia pun melakukan segala cara agar dapat kembali pulih. Sampai ia mendengar kabar seorang pertapa yang dijuluki “The Ancient One” yang dapat menyembuhkannya di daerah Himalaya.

Beberapa fakta mengenai Doctor Strange

  Salah satu brand hanphone yang berinisial H, demi menggenjot penjualan hanphone tersebut, kali ini perusahaan asal Tiongkok itu menggandeng Marvel yang menghadirkan ponsel edisi khusus Doctor Strange.
  • Sebelum Benedict Cumberbatch  yang memerangkan tokoh Doctor Strange, ternyata Jared Leto, pemeran joker dalam film Suicide Squad, nyaris memerangkan sang Doctor tersebut. Selain itu, Joaquin Phoenix dan Ryan Gosling juga digadang-gadang nyaris memerankan tokoh tersebut.
  • Doctor Strange bisa jadi adalah superhero terkuat selain dari Superman dan Green Lantern.
  • Demi mendalami perannya sebagai murid  di biara Budha, Benedict sempat menjadi guru. bahasa inggris di sebuah biara Darjeeling, India untuk lebih mengetahui kehidupan disana.
  • Gambaran dunia multidimensi  terinspirasi film The Matrix.

Penasaran mengetahui kisah selanjutnya, bisa langsung datang ke bioskop-bioskop terdekat sambil menghabiskan weekend di akhir bulan Oktober ini. (TR)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »