Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Geger, Beberapa Benda dengan Lafal Allah

On 9/21/2016 with No comments

net: Telur dengan tekstur Allah pada kulitnya
Kembali telur dengan bertulsan lafal Allah SWT menghebohkan masyarakat. Kali ini kehebohan terjadi di Makasar, Sulawesi Selatan di mana telur milik Indra  warga kompleks Maizonette Jl Melati 3 nomor 5 kecamatan Panakukkang, kota Makassar juga terdapat tulisan berlafal Allah, sontak penemuan telur tersebut pun menjadi perbincangan masyarakat dan netizen.

Indra menceritakan, awalnya telur tersebut pertama kali ditemukan oleh Putri seorang pegawainya pada jumat (19/8/2016). Telur dengan tekstur tidak seperti biasanya, berbentuk kasar dan terdapat  guratan dan tulisan lafal Allah, ditemukan pegawainya tersebut saat ia sedang menyortir telur di kandang ayam miliknya di desa Niranuang Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Pertama waktu dia (Putri) ngasih kabar, aku tidak terlalu percaya. Tapi saat dia membawanya dan ku lihat memang benar. Telur ini tidak seperti telur biasaya yang permukaan kulitnya mulus, tapi ditelur ini permukaan kulitnya kasar dan ada gerutan yang bertulisan Allah,” jelasnya.

Saat pertama kali melihatnya tersebut ia pun merasa takjub dan akan menyimpan telur tersebut sebagai kenang-kenangan. “Saya cuman bisa bersyukur, karena ini bukti kebesara Allah,” ucapnya

Seperti diketahui, penemuan telur berlafal Allah SWT tersebut, tidak hanya terjadi kali ini saja, mulai dari telur sampai batu bertulisan Allah SWT kerap ditemui dan terus menjadi perbincangan masyarakat. Berikut Littlearul coba merangkumnya.

1. Telur Berlafal Allah  di Pulo Brayan Bengkel Kota Medan
Penemuan telur berlafal Allah mengehebohkan warga lan Bengkel, Lingkungan XII, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur. Telur tersebut ditemui oleh Neneng Ayuni (29) setelah ia memasak gulai telur untuk santapan keluarganya pada kamis (21/4/2016).
Awalnya, ia tidak ada menemukan keganjalan dari telur tersebut. Ia pun memasak seperti biasanya dan merebus telur tersebut sampai akhirnya menjadi gulai telur.
Namun saat anaknya ingin menyantap telur tersebut, anaknya tidak mau makan, karena ada seperti noda hitam dalam telur tersebut. Saat ia melihatnya dengan seksama, noda hitam tersebut terdapat lafal Allah.

2.  Hati Kambing Berlafal Allah
Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di Masjid Al Muhajirin perumahan ukit Waringin Desa Cimanggis, Kabupaten Bogor pada september 2015 lalu mendadak heboh. Pasalnya petugas pembagian hewan qurban, menemukan hati kambing yang terdapat lafal Allahnya.

Penemuan hati kambing tersebut, pertama kali ditemukan oleh Faiz, saat ia hendak membungkus daging hewan qurban untuk dibagikan ke masyarakat. Awalnya ketika ia menemui tersebut, tidak tampak begitu jelas lafal Allah di hati kambing tersebut karena adanya bercak darah.

Saat ia mencuci hati tersebut, ternyata lafal Allah tersebut terlihat jelas dan ia pun langsung memberi tahu kepada panitia qurban lainnya. Panitia dan warga pun langsung heboh dengan penemuan tersebut

3. Batu cincin berlafal Allah pada kerongkongan hewan qurban
Tak kalah mengehebohkan dengan penemuan telur berlafal Allah, pada 5 Oktober 2014 warga Patumbak II, Pasar V, Kabupaten Deliserdang pada saat Hari Ied Dul Adha diheboohkan dengan penemuan batu cincin berlafal Allah.

Pemuenuan tersebut terjadi saat petugas sedang menyiapkan daging qurban kepada warga. Saat petugas hendak, membersihkan tenggorokkan sapi tersebut, tiba-tiba saja ditemukan batu cincin berwarna putih susu transparan dan terdapat tulisan berlafal Allah.

Penemuan tersebut, sontak menghebohkan warga sekitar dan warga langsung beramai-ramai menyaksikan fenomena unik tersebut.

Setelah ditelusuri ternyata, hewan qurban tersebut sumbangan dari Jhon Saragih dan mariani (49) yang merupakan warga sekitar
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »