Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Alasan Kenapa Pria Ingin Berhubungan di Pagi Hari

On 8/06/2016 with No comments

Alasan Pria Ingin Berhubungan di Pagi Hari
pasangan suami istri

Umumnya wanita, selalu terangsang untuk berhubungan suami istri di malam hari, sedangkan pria selalu ingin di pagi hari. Sedangkan, pria kerap menolak berhubungan di malam hari karena merasa lelah dengan segala aktifitas yang dilakukan satu harian.

Yang selalu diinginkan pria saat malam hari adalah berbaring di tempat tidur lalu mulai mendengkur. Namun hal berlawanan biasanya terjadi pada istri-istri mereka, sebab para wanita selalu kehilangan mood di pagi hari. (baca juga:Lima Manfaat Berhubungan Suami Istri Di Pagi Hari)

seperti yang dikutip dari Indiansutras, dalam berbagai penelitian menunjukkan, saat pagi hari merupakan, puncak hormon testosteron pria. itulah alasan suami selalu terangsang di pagi hari sedangkan istrinya lebih memilih memeluk bantal saat pagi hari.

Berikut beberapa alasan pria selalu ingin berhubungan di pagi hari.

1. Puncak hormon Testoteron saat pagi hari

Seperti yang kita bahas di atas, pagi hari merupakan puncak testoren untuk pria. Umumnya dengan tingginya hormon testoteron saat baik bagi kesuburan pria.
Testoteron merupakan hormon yang membantu dalam proses pembentukkan sperma disamping yang lainnya. Bila hormon testoteron kurang maka, sperma pada laki-laki berkurang dan inilah alasan pria yang selalu terangsang di pagi hari. Ada baiknya yang ingin mendapatkan keturunan, melakukan hubungan suami istri saat pagi hari

2. Tingginya Hormon Kortisol

Setelah satu harian bekerja dan melakukan rutinitas di luar rumah. Baik pria maupun wanita, saat malam hari harus mempersiapkan pekerjaan mereka untuk esok hari. Pada saat itulah, kortisol yang merupakan hormon stress meningkat yang berujung rendahnya hormon testoren dan tidak bergairahnya melakukan hubungan suami istri

3.Meningkatnya Hormon Flitering (Pengendali Perasaan)

Dengan tingginya Hormon testoteron menyebabkan hormon flitering bagi pria. itu lah alasan, kenapa pria saat pagi hari itu terkadang lebih genit. Seperti contoh, bila pria saat itu melihat hal-hal yang menarik, maka saraf di otaknya memicu aliran darat ke kelamin pria.

4. Saat Wanita memegang Kendali

Lain halnya pria, biasanya wanita saat malam hari lebih mudah terangsang karena kadar testoteronnya meninggi. Biasnaya dengan musik-musik romantis atau sejenisnya, langsung membuat wanita terangsang.
Tapi meskipun tingkat testosteron seorang pria rendah, kebalikkan dari istri yang menjadi alasan pasangan suami istri lebih banyak berhubungan di malam hari dari pada pagi dan saat itu wanita mengambil alih.

Untuk itu, bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapat momongan, tak salah mencoba berhubungan saat pagi hari
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »