Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Artis Wanita yang Makin Pede dengan Rambut Pendeknya

On 3/19/2017 with No comments


Ada yang memang sudah ber-image rambut pendek. Ada juga yang baru saja menghadirkan penampilan baru dengan  rambut pendeknya. Jauh sebelum Katty Perry yang kemarin “heboh” dengan rambutnya itu, berikut artis wanita Indonesia dan Internasional yang makin bersinar dengan rambut pendeknya :

·         Dian Sastrowardoyo
Si “Cinta” ini tidak pernah terlihat dengan rambut pendek bahkan sejak kemunculannya pertama kali dilayar entertainment tanah air. Namun beberapa bulan yang lalu dia memutuskan berganti penampilan rambutnya yang selalu hitam nan panjang, menjadi pendek yang tidak macam-macam. Penampilan yang sangat sederhana itu malah menambah kesan Dian jadi lebih fresh diusianya yang bukan abege lagi. Ibu 2 anak ini tak hanya makin cantik plus pede tapi juga sangat berbeda  look-nya dari sosok  Dian Sastro kesehariannya maupun kemunculannya dilayar kaca.

·         Fenita Arie
Sosok bernama lengkap Fenita Jayanti  sudah pasti kenal kan?. Ya, istri dari Arie Untung ini sangat lekat dengan penampilan rambut pendeknya. Fenita Arie bahkan hampir tidak pernah terlihat dengan rambut panjang. Ibu 3 anak itu sangat pede dengan penampilan rambut pendek yang tak hanya pendek saja tapi juga modis dan hampir selalu bergaya tak kalah dengan wanita berambut panjang. Bahkan ia juga pernah mengganti warna rambut pendeknya itu  hanya untuk sekedar menunjang penampilannya sebagai host.

·         Bunga Citra Lestari
Aktris cantik berdarah minang yang multi talenta karena tak hanya sekedar akting tapi juga menyanyi ini, sering menghadirkan penampilan anggunnya walau dengan rambut pendek. Bunga yang juga berambut panjang tak kalah modisnya dengan rambut pendek. Namun kesan rambut pendek yang dihadirkan Bunga sering menjadi sorotan hingga pujian karena pintar memadupadankan dengan dress yang ia kenakan.

·         Yuni Shara
Artis yang bisa dibilang sudah senior ini karena telah lama malang melintang di industri hiburan Indonesia sangat lekat dengan imagerambut pendeknya. Bahkan sampai yang sangat pendek sekalipun hampir seperti potongan pria, pernah ia hadirkan. Yuni yang bertubuh mungil sangat pede berpenampilan anggun sangat feminim walaupun dengan rambut pendek. Maka dari itu banyak yang meniru cara ia berpenampilan hingga dijadikan referensi wanita yang bertubuh kecil plus potongan rambut pendek sebahu hingga bop.

·         Anna Hathaway
Aktris Hollywood yang sangat lekat dengan sosok princess ini memang dulunya secantik putri kerajaan. Bukan hanya karena aktingnya yang memukau dalam film Princess Diaries tapi juga ia ternyata tak kalah cantiknya saat berambut pendek. “Princess” yang berambut panjang menjuntai itu kini juga masih terlihat sama walaupun berambut pendek.

·         Shailene Woodley
Aktris cantik kelahiran  California Amerika Serikat ini terkenal dalam fim Divergent. Walaupun dalam film tersebut dia berambut panjang, namun penampilan rambut pendeknya dalam film The Fault in Our Stars juga sangat menarik perhatian. Shailene yang sejak berusia 4 tahun sudah memperlihatkan bakatnya, kini jadi salah satu idola remaja yang berpenampilan cantik tapi juga sangat berbakat.

·         Miley Cyrus
Sosok “Hannah Montana” dalam dirinya tidak akan pernah hilang walaupun si Hannah itu dulunya berambut panjang. Miley dulu adalah sosok cewek manis jadi idola remaja  yang kemudian tiba-tiba hadir dengan penampilan nyentrik plus rambut pendek yang membuatnya makin berbeda hadir dibalut dengan kontroversi dan komentar pedas dari banyak orang. Tapi bagi ia sendiri rambut pendek yang ia banggakan itu makin membuatnya percaya diri se-Pede ia dengan “mahkota” nya yang panjang.

·         Michelle Williams
Istri dari mendiang Heath Ledger pemeran Joker ini mulai dikenal dari serial Dawson’s Creek. Dalam serial itu pun ia hadir dengan rambut panjangnya yang pirang yang sangat khas dirinya sendiri. Namun kini ia tampak bahkan lebih muda dengan rambut pendek yang memang banyak mendapat pujian. Hingga Katty Perry menjadikannya referensi rambut pendek untuk ditiru, walaupun akhirnya tidak mirip sama sekali dengan rambut Michelle.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »