Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

6 Alasan Mengapa Pria Tidak Mau Berkencan dengan Wanita Gemuk

On 3/20/2017 with No comments

6 Alasan Mengapa Pria Tidak Mau Berkencan dengan Wanita Gemuk

Ada banyak bentuk tubuh wanita. Ada yang kurus, gemuk, langsing, montok hingga yang obesitas. Penilaian bentuk tubuh wanita cantik menurut setiap pria juga berbeda. Tapi memang ada pria yang tidak mau berkencan dengan wanita gemuk.

Tak bisa dipungkiri bahwa pria pasti berpikir dua kali untuk berkencan dengan wanita gemuk. Inilah alasannya :

1.   Pria tidak ingin terlihat didominasi
Gemuk itu subjektif. Seperti halnya wanita juga tak ingin pacaran dengan pria yang lebih pendek darinya, makanya pria juga tak ingin berkencan dengan wanita yang kelihatan lebih besar dan lebih berat darinya.
2.   Ingin punya pasangan sehat
Ketika melihat wanita gemuk saja, siapapun pasti merasa tidak suka. Pria juga ingin pasangannya bisa menjaga kesehatan seperti dirinya.
3.   Nggak cantik sama sekali
So simple, bagi banyak pria wanita gemuk itu nggak cantik atau menarik. Karena terkesan tidak bisa menjaga penampilannya dengan baik.
4.   Wanita gemuk terlihat malas
Hal ini membuat pria illfill, ketika melihat wanita gemuk memang tidak bahkan susah untuk bergerak. Hal itu jelas terkesan malas.
5.   Ingin punya pasangan sepadan
Misalnya seorang pria berkata, “jika aku bisa menjaga penampilanku dengan baik dan rapi, apalagi pergi ke gym dan membentuk otot, aku juga harus punya pasangan yang sama”. Hal tersebut otomatis akan ada dibenak pria kan?
6.   Tampak aneh & tidak serasi
Sebagian besar pria akan berpikir, jika ia mempunyai tubuh yang tinggi kurus, akan kelihatan aneh saat berjalan dengan wanita gemuk. Ketidakerasian itu akan membuat orang lain menertawakan mereka saat jalan bersama.


So, girls. Kamu yang merasa punya kelebihan berat badan, alasan diatas mudah-mudahan bisa memotivasi kamu ya?. Caranya, jadikan olahraga serta konsumsi makanan bergizi itu semacam lifestyle dan mulai untuk hidup sehat..
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »