Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

MTV EMA 2016, Hingar Bingar Jauh Sebelum Perhelatannya

On 11/02/2016 with No comments

MTV EMA 2016
Kehebohan MTV EMA (Europe Music Awards) yang tahun 2016 ini akan diadakan di kota Rotterdam Belanda sudah terdengar bahkan jauh sebelum digelar pada 6 november nanti.

Penghargaan untuk insan musik tersebut diadakan setiap tahun dimana bergantian diadakan dinegara-negara yang ada di Eropa.

Host tahun ini akan dibawakan penyanyi cantik Rihanna, dimana sebelumnya tahun lalu juga tak kalah heboh dibawakan oleh Ed Sheeran dan Ruby Rose yang diadakan di Milan Italia. Tercatat Justin Bieber membawa pulang 5 piala dan yang terbanyak dalam acara tersebut.

Tahun ini lagi-lagi Justin Beiber muncul bersama sederetan musisi lainnya bahkan hingga bersaing dengan Beyonce yang mengantongi masing masing  5 nominasi sebagai artis dengan nominasi terbanyak. Para nominee lain juga sudah bisa dilihat bahkan divote sejak 26 september lalu.

Yang menarik perhatian tanah air adalah nama penyanyi cantik Raisa hadir dalam deretan nominasi mewakili Asia. Raisa yang melalui album Handmade itu memboyong 9 piala AMI Awards tahun ini harus bersaing dengan wakil Malaysia Bunkface dan Yuna, wakil dari Philipina Sarah Geronimo, wakil dari Singapura Gentle Bones, Dong Nhi dari Vietnam serta Thatanium dari Thailand.

Kalau kita flashback ke 19 tahun yang lalu tepatnya ditahun 1997, MTV Europe Music Awards ini juga diadakan dikota yang sama dengan tahun ini yakni Rotterdam, dimana Spice Girls dan Hanson begitu mencuri perhatian. Lalu tahun ini, kita masih belum tahu siapa yang  bakal membawa pulang piala-piala tersebut.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »