Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Kisah cinta yang tak Secantik parasnya

On 10/20/2016 with No comments

Artis-artis berikut memiliki tubuh yang terbilang sempurna, mulai dari wajah, postur tubuh sampai rambut yang menjuntai indah. Tak hanya kemolekan tubuh yang dimiliki, dari segi karir juga sangat membanggakan dan sukses. Banyaknya pencapaian yang diraih atas prestasi yang dilakukan, tak pelak membuat banyak pertanyaan akan kisah cintanya. Namun, bagaimana jika kisah cintanya tak sesukses karirnya, tak sesempurna tubuhnya dan bahkan tak semanis wajah cantiknya??

1. Raisa 
Raisa
Artis yang berusia 26 tahun ini baru-baru saja mendapatkan penghargaan yang sangat membanggakan dalam bidang musiknya. Menyabet sekaligus 6 penghargaan dalam sebuah ajang penghargaan musik dimana salah satunya sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik 2016 dan 5 penghargaan lainnya yang tak kalah membanggakan.

Tapi kabar yang tak kalah menghebohkannya dari kisah asmaranya dengan seorang Enterpreneur sekaligus kakak kandung dari artis Pevita Pearce, yup Keenan Pearce.

Terhembus kabar bahwa mereka berdua sudah tak lagi sama. Kabar tersebut didukung dari sejumlah foto-foto yang di upload oleh sang mantan di akun instagramnya yang mulai menunjukkan kedekatannya dengan seorang yang berprofesi sebagai sutradara iklan, Gianni Fajri.

2. Natasha Wilona
Natasha Wilona
Cewek berdarah Tionghoa yang mulai terkenal lewat sinetron disalah satu TV swasta yang identik dengan motor-motor besar dan percintaan anak-anak muda, baru-baru ini masuk kedalam salah satu kategori Aktris Terfavorit sebuah penghargaan bagi insan televisi. Walau tak memenangkan penghargaan tersebut, tak membuat Wilona yang memiliki paras khas dengan rambut panjangnya pupus begitu saja, ia juga membuat bisnis kecantikan masker wajah yang sudah sangat ramai dijual via online shopping.

Kisah cintanya dengan sang mantan kekasih, Stefan William, yang sudah 2 tahun pacaran terpaksa harus kandas. Terdengar kabar adanya orang ketiga yang menjadi perpisahan mereka berdua, tak lain adalah Celine Evangelista, janda anak satu ini bahkan menyebutkan kalau stefan akan menikahinya.

3. Prilly Latuconsina
 Prilly Latuconsina
Memenangkan kategori Aktris Terfavorit mengalahkan Natasha Wilona dan pesaing lainnya, semakin menambahkan penghargaan yang didapatkan artis imut bersuara cempreng ini. Melejit karena salah satu sinetron di TV swasta yang bertemakan Vampir dan Serigala ini, juga mulai merambah ke dunia tarik suara yang memiliki suara cukup bagus dan menarik para fans-fansnya. Ditambah lagi bisnis kecantikannya yang dinamakan namanya sendiri, IlyCosmetic, menambah pundi-pundi pendapatannya dan semakin dikenalnya artis kelahiran tahun 1996 ini.

Membuat heboh kisah asmaranya dengan Aliando Syarief karena adegan dalam sinetron yang mereka bintangi bersama, meski tak ada pernyataan dari mereka sendiri, namun kedekatan dan foto-foto yang mereka posting di akun instagram masing-masing memperkuat atas hubungan mereka. Sampai akhirnya sekarang, Prilly tak terlalu sering dekat dengan Aliando, kedekatannya dengan Teuku Rasya, anak dari Tamara Bleszynski, malah semakin terlihat meskipun lagi-lagi tak ada pernyataan resmi dari Prilly.

4. Dian Pelangi
Dian Pelangi
Fashion blogger sekaligus pemilik butik dan merek baju hasil karyanya sendiri, Dian Pelangi, semakin menunjukkan eksistensinya dalam bidang Fashion Hijab yang semakin banyak diminati oleh para hijabers. Belum lama ini, Dian, panggilan akrabnya, memposting kegiatannya di kota-kota besar Eropa.

Siapa sangka Dian yang terlihat selalu ceria dan Happy disetiap postingan fotonya, ternyata sudah menyandang sebutan ‘janda’. Perceraiannya dengan Tito Haris Prasetyo disebut-sebut karena pekerjaan sang suami. Namun sepertinya Dian semakin melebarkan sayapnya didunia fashion hijab hingga keluar negeri.

5. Laudya Chintya Bella
Aktris yang belum lama menutup auratnya ini semakin melejetikan namanya dalam film Surga yang tak dirindukan bersama dengan Fedi Nuril dan Raline Shah. Bahkan kelanjutan film tersebut dikabarkan akan tayang akhir tahun 2016 ini. Gaya dalam berhijab semakin membuat wajah manisnya tak kehilangan karena tertutup oleh pakaian dan hijabnya. Dan tak pula menutup jalannya di bidang entertaint yang sudah lama ia geluti.

Setelah kisah asmara dahulu dengan Raffi Ahmad, tak sedikit yang menggosipkan Bella pada laki-laki lain. Sempat dijodoh-jodohkan oleh para netizen dengan Fedi Nuril karena adegan sebagai suami istri dalam film tersebut. Kisah yang sebelumnya juga oleh aktor kenamaan Chicco Jericho yang kandas karena perbedaan agama.

Hingga sekarang Bella kerap terlihat oleh keponakan wakil presiden Indonesia, Bapak Jususf Kalla. Walau sudah sering terlihat bersama, namun Bella ataupun sang kekasih, tak pernah mengkonfirmasi dengan pasti kedekatan mereka. (tr)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »