Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Ini dia, 5 Orang Paling Beruntung

On 10/31/2016 with No comments

Pernah kah anda merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini. Pada beberapa kejadian, mungkin kita pernah mengalaminya dan merasa paling beruntung.

Banyak hal yang, membuat kita merasa menjadi manusia yang paling beruntung, mulai dari mendapatkan hadiah liburan dari perusahaan kita, memenangkan sebuah undian atau mempunyai pasangan yang terlihat sempurna.

Berikut littlearul, mencoba merangkum orang-orang yang bisa dianggap paling beruntung di dunia ini.

1.  Ahmad Sukarno
empat supercar dilapisi emas

Ahmad hanyalah seorang tukang kebun biasa yang bekerja di London. Pria kelahiran Jakarta tersebut baru-baru menghebohkan warga london karena mendapatkan warisan yang sangat luar biasa dari majikannya  Hussain Sajwani dan menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, ia di wariskan empat supercar berlapiskan emas yang diperkirakan bernilai lebih dari $ 1.000.000. Keempat mobil tersebut, Mercedes AMG GT  yang diperkirakan bernilai lebih dari USD 400.000, Bentley GT3 yang diperkirakan bernilai  USD 600,000, Rolls Royce Phantom Coupeyang diperkirakan nilainya USD 350.000 dan terakhir Lamborghini Aventador

Joshua Sack seorang analis di London dari Sack Associates, menggungkap Ahmad tidak hanya mewarisi ke empat supercar mewah saja, melainkan saham mayoritas di Wall Street.

Sayangnya Ahmad Sukarno yang menjadi buah bibir di london tersebut, sampai saat ini belum menunjukkan batang hidungnya.

2.  Bayu Kumbara

 Bayu Kumbara
Pria lulusan antropologi, Universitas Andalas Padang berangkali tidak akan menyangka kisah percintaannya dengan Jennifer Brocklehurst, perempuan asal Bridgewater, Britania menjadi buah bibir netizen.

Dengan Wajah lugu dan lucunya, ia mampu menikahi wanita cantik berkebangsaan Britinia. Seperti diketahui, Bayu bekerja di lembaga perlindungan anak Sumatera Barat.

Semua alur ini bermula pada 8 Agustus 2015, pernikahan keduanya pun langsung menimbulkan ungkapan iri dan juga salut ke Bayu.  Dari data yang ada, peremua dua insan tersebut terjadi pada Januari 2015. Berawal dari pertemuan tersebut, mereka terus berkomunikasi dan sampai akhirnya menikah

3.  Bill Morgan
Bill Morgan

Kecelakaan bisa terjadi setiap saat, hal itulah yang dialami oleh Bill Morgan seorang warga Australia. Saat mobilnya hancur berkeping-keping saat bertabrakkan dengan truk. Bahkan saat kecelakaan tersebut, ia sempat dinyatakan meninggal selama 14 menit. Namun entah apa yang terjadi, ia langsung tersadar meski sempat koma selama 21 hari.

Keberuntungannya tidak hanya sampai disitu saja, untuk merayakan kehidupannya yang baru pasca kecelakaan hebat yang nyaris merenggut nyawanya ia pun membelian kartu lotre.  Saat itu keberuntungan terus berpihak kepadanya, dari lotre tersebut ia pun mendapatkan hadiah sebuah mobil yang seharga 27 ribu dolar Australia atau setara Rp 265 Juta. 

Untuk mendokumentasikan kisahnya tersebut, sebuah media lokal memintanya untuk membeli lotre kembali dan yang luar biasa, ia pun mendapatkan hadiah yang lebih besar dari mobilnya tersebut, yakni 250 ribu dolar Australia atau setara Rp 2.5 Miliar.

4. Frano Selak

Frano Selak
Frano Selak merupakan seorang guru musik warga Kroasia, mendapat julukkan orang yang paling beruntung di dunia. Diawali, saat pertemuannya dengan malaikat maut pada Januari 1962 ketika kreta api yang ia tumpangi keluar dari jalurnya dan terjun ke sungai yang paling dalam.

Saat warga melakuan evakuasi, berhasil menariknya ke pinggiran, sedangkan penumpang lainnya yang berjumlah 18 orang tewas. Akibat kecelakaan tersebut, ia mengalami patah tangan dan hidung.

Setahun kemudian, pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan pesawat. Saat kecelakaan tersebut, ia terlempar keluar dari pintu pesawat dan terjatuh pada tumpukkan jerami, sedangkan penunmpang lainnya yang berjumlah 19 orang tewas karena pesawat yang ditumpangi tersebut meledak saat mencium bumi.

Tiga tahun kemudian, bus yang ditumpanginya terguling dan terjatuh ke sungai dan menewaskan empat orang penumpang, sedangkan Selak berhasil keluar menyelamatkan diri dengan berenang ketepian.

Lalu dua tahun, setelah kecelakaan bus tersebut saat ia sedang mengajari anaknya memegang senjata. Ia tidak menyadari kunci pengaman senjata tersebut terbuka dan senjata itu menyala dan mengarah kepada testisnya. Akibatnya testisnya diangkat, dan kembali lagi ia berhasil selamat dari maut.

Tahun 1970 dan 1973, ia mengalami kecelakaan dan mobilnya terbakar. Beruntung, ia bisa keluar dari mobilnya tersebut dan hanya mengalami luka ringan.  Sedangkan pada tahun 1975, maut pun hampir kembali mengampirinya, saat itu ia ditabrak oleh bus dan ia pun selamat.

Setahun berselang, mobil yang dikendarainya terjun ke jurang sedalam 300 kaki, usai mobilnya bertabrakkan dengan truk dan lagi-lagi ia pun selamat.

Keberuntungan Selak tersebut, tidak hanya selamat dari maut saja. Pada  tahun 2003, dua hari setelah ulang tahunnya ke 73 ia memenangkan lotre senilai 1.1 Juta US Dollar atau setara Rp 14 Miliar.

5.  Petter McChatie
Petter McChatie

Petter McChatie asal kanada mempunyai keberuntungan yang sama dengan Selak.  Setelah ia nyaris tewas karena sambaran petir, ia mendapatkan hadiah lotre sebesar 1 Juta US Dolar atau setara Rp 13 Miliar.

Ia menceritakan, saat ia disambar petir tersebut usianya masih 14 tahun.Saat memenangkan hadiah lotere tersebut, ia mendapatkan hadiah tambahan 10 ribu US dolar atau setara Rp 134 Juta
Mungkin, masih banyak lagi orang yang lebih beruntung dari mereka, hanya saja keberuntungan yang didaatkan mereka memang sungguh luar biasa.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »