Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Yang Baru Dari Si Motorola

On 12/09/2016 with No comments

Motorola terbaru

·         Motorola resmi merilis smartphone yang disebut kelas menengah dengan embel-embel spesifikasi tangguh. Jenis yang bernama Moto M itu diisi dengan Processor Octa Core 2,2 GHz, RAM 4 GB serta kamera utama 16 MP.

Motorola yang merupakan bagian dari perusahaan Lenovo menghadirkan jenis Moto M ini untuk pasar China. Moto M yang mengusung layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Full HD plus desain kaca 2.5 D, ditunjang chipset MT6755 Helio P15 octa core up to 2,2 GHz, Ram 4 GB, internal memory 3 GB yang bisa diperluas sampai 256 GB. Juga tenaga baterai yang memiliki kapasitas 3.050 mAh (fast battery charging). Si Smartphone ini dibekali kamera yang cukup mengesankan dimana 16 MP bagian belakang dengan pembuka lensa f/2.0, fitur phase detection autofocus dan LED Flash. Lalu pada bagian depan terdapat kamera 8 MP untuk kamu hobi selfie.

Tak hanya itu, smartphone OS Android Marshmallow tersebut juga dilengkapi sensor sidik jari, USB Type-C yang mendukung USB On-The-Go dan Sound Dolby Atmos. Si keren ini akan dijual dengan harga sekitar 3,8 juta.


·         Banyak yang komentar kalau produk ini sekilas mirip Nokia Lumia 1020. But no..
Hasselblad True Zoom Moto Mod Accesories adalah tambahan yang bisa menyulap Smartphone seperti Motorola Moto Z jadi kamera yang canggih dengan kemampuan 107 Optical Zoom.

Aksesoris besutan Hasselblad tersebut dilengkapi dengan Flash Xenon yang  memiliki kemampuan untuk merekam gambar dalam format RAW yang kenyataannya lebih fleksibel dibanding JPEG. Lensa zoom pada aksesoris kamera True Zoom itu mempunyai rentang focal length sebesar 25 hingga 250 milimeter atau setara dengan ekuivalen full frame diafragma lensa F3.5-6.5. didalamnya terdapat sensor CMOS ukuran ½,3 inci beresolusi 12 MP dan rentang sensidivitasnya ISO 100 hingga ISO 3.200. Tak hanya itu, ia juga hadir dengan tombol shutter fisik, zoom lever serta handgrip yang bisa menyulap tampilan Moto Z menjadi mirip Pocket Camera, atau kamera yang bisa cukup disaku kamu, yang akan dijual sebesar 3 jutaan.Newfrog.com INT
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »