Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Ini dia, 7 Hal yang Diinginkan Wanita Setelah Bercinta

On 8/19/2016 with No comments

Ilustrasi pasangan suami istri
Net: Ilustrasi pasangan suami istri

Terkadang setelah berhubungan, banyak dari laki-laki lebih memilih tidur setelah melakukannya. Kalau hal tersebut yang anda lakukan, dapat diapastikan banyak hal-hal penting yang ada lewatkan.

Seharusnya setelah bercinta, momen yang kita dapatkan merupakan keintiman dan romansa atau kedekatan emosianal . Hal tersebut dapat kita lakukan dengan mengekesplorasi banyak hal dengan pasangan kita.

Berikut beberapa hal yang dapat anda lakukan: 

1. Berpelukan.
Tanpa kita sadari ternyata berpelukkan dengan pasangan kita setelah melakukan hubungan percintaan mempunyai dampak yang sangat besar sekali. Pasalnya banyak dari wanita mengharapkan hal tersebut, sebab dengan cara memeluk hal tersebut menjadi hal yang sangat istimewa bagi pasangan kita.

Bila laki-laki menolak melakkan hal tersebut, berdapak sangat fatal di mata wanita. Sebab, mereka akan menganggap laki-laki merupakan sosok yang egois dan menunjukkan sikap tidak perduli dengan pasangan kita. Parahnya lagi para wanita, bisa menganggap kita melakukannya untuk kepetingan seksual belaka

2. Bercumbu
Selain memeluk pasangan kita, ada baiknya kita juga mencium pasangan kita. Dengan cara itu, merupakan sebuah bahasa yang menunjukkan bahwa anda mencintai pasangan anda.

3. Berbincang
Berbicara juga menjadikan hal terpenting setelah bercinta. Dimana biasanya para wanita, akan lebih dihargai.  
Banyak hal yang bisa kita bicarakan, mulai dari lelucon kecil hingga tentang hubungan masa depan kita dengan pasangan. Dengan berbicara satu sama lain, dapat mengobarkan api asrama kita.

4. Saling menatap.
Biasanya dengan menatap wanita kita, setelah melakukan hal tersebut juga menjadi yang disukai kebanyakkan wanita. Sepert degan cara menatap kita bisa membisikkan hal-hal yang kecil dengan pasangan kita.

5. Katakan betapa pedulinya mereka (wanita)
Hal yang tepat untuk mengungkapkan betapa pedulinya kita dengan seorang wanita adalah setelah berhubungan seks.

Bagi Wainita pada umumnya, saat kita mengatakan hal tersebut menunjukkan betapa pedulinya pasangannya terhadap dirinya

6. Siapkan snack atau makanan kecil 
Setelah bercinta tentunya kita sering merasa kelelahan. Hal tersebut dikarenakan saat bercinta kita menghabiskan banyak kalori, karena bercinta juga merupakan sebuah olahraga. 

Dengan adanya makanan kecil disamping kita dan mengunyahnya, dapat kembali mengisi tenaga kita yang terkuras setelah bercinta.

7. Beri perhatian dan menikmati kebahagiaan
Setelah melakukan hubungan tersebut, tentunya ada perasaan bahagia dan terkadang juga bisa dianggap hal yang paling membahagiakan dari yang pernah ada. Untuk itu, nikmati lah hal tersebut dan jangan terlalu banyak melakukan hal-hal yang tidak penting seperti memainkan HP, nonton TV atau yang lainnya.

Untuk itu, berilah perhatian yang berlebih kepada para wanita setelah melakukan hubungan percintaan dan tentunya akan disukai oleh mereka (wanita).

Kebanyakkan para pria, setelah berhungan tersebut langsung tertidur sesaat setelah menggapai orgasme. Hal tersebut memang terbilang wajar karena, setelah berhubungan pria mengeluarkan hormon oksitosin yang membuat pria lelah dan tertidur. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »