Suara Millennials dan Gen Z Indonesia.

Tom Hiddleston si aktor Inggris yang memiliki jiwa sosial tinggi.

On 3/13/2017 with No comments

kebersamaan Tom dengan Taylor Swift beberapa waktu lalu
Film barunya yang beberapa hari lalu dirilis di bioskop-bioskop, Kong: Skull Island, berperan sebagai Capten James Conrad, beradu akting dengan aktor senior Samuel L. Jackson. Peran yang sangat berbeda dari Loki, mulai dari rambut pastinya yang sangat mencolok. 

Berlatar di tahun 1970-an, bercerita tentang sekelompok tim penjelajah yang dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius di Samudera Hindia. Dimana awalnya mereka tidak tau terlalu dalam mengenai pulau itu, sampai akhirnya sosok besar penghuni pulau tersebut, Kong, yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia. Kera itu pun meluluhlantakan sekelompok tim beserta kendaraan yang mereka pakai hingga hanya tersisa beberapa orang saja sampai mereka dijemput kembali oleh tim penyelamat. 

Pemilik nama lengkap Thomas William Hiddleston, lahir di Westminster – London 9 Februari 1981 ini pasti sudah tak asing di layar lebar film-film teranyar Hollywood. Bagaimana tidak, peran antagonisnya di serial Avenger dan Thor sebagai adik dari Thor, Loki, seakan seakan sangat pas dengan parasnya yang khas tersebut. Peran yang pastinya membuat gemas penonton karena keangkuhannya yang menginginkan tahta sang ayah dari kerajaan Asgard. Belum lagi, nama Tom sempat heboh karena hubungannya dengan penyanyi Country yang tak lain adalah Taylor Swift. 

Sempat berpacaran dan didapati oleh paparazi moment-moment kebersamaan mereka, hingga akhirnya hubungan tersebut harus kandas yang hanya 3 bulan itu. 
Tetapi, selain perannya diberbagai film lainnya, siapa sangka sosok Tom ini ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi.

1. Aktif sebagai pendukung kegiatan kemanusiaan yang tergabung dalam UNICEF

Diawal tahun 2013, Tom mengunjungi G uinea bersama UNICEF tak lain untuk membantu menumbuhkan kesadaran tentang kelaparan dan kekurangan gizi terhadap wanita dan anak-anak di negara tersebut. Tak itu saja, Tom juga sedang gencar mengkampanyekan pendidikan anak di daerah krisis dan konflik lewat Twitter dengan hashtag #EmergencyLessons. Proud of you, Tom!

2. Pro dengan kesetraan Gender

Tom yang seorang feminis ternyata  pro dengan kesetaraan gender. Bersama Emma Watson ia berkampanye di Twitter dengan hashtag #HeForShe.

Fakta lainnya mengenai Tom Hiddleston
  1. Perannya di film Thor yang akhirnya didapatkannya Best Fight dalam MTV Movie Award itu berkat kerja kerasnya berlatih bela diri khas Brazil, Capoeira.
  2. Ternyata Tom fans garis keras Andy Murray, petenis keren asal Skotlandia.
  3. Memiliki suara yang lembut dan aksen yang keren juga menguasai beberapa bahasa, seperti Prancis, Spanyol,Yunani, Italia, Jerman, Rusia, Mandarin, dan Korea! Wuidihhh.... Gak berminat belajar bahasa Indonesia, Tom? Hehehe...
  4. Tom ternyata pernah satu sekolah dengan Pangeran William di Eton College-Inggris yang pada waktu itu Tom berusia 13 tahun, yang dimana sekolah tersebut hanya menerima anak laki-laki berusia 13-18 tahun.

Baru-baru ini, Tom disebut-sebut akan menjadi the next Agen James Bond yang dimana berarti menggantikan Daniel Craig.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »